Selasa, 25 Juli 2017

Toko Bunga Kayun Surabaya

Apa yang ada di benak kita saat membayangkan sebuah pasar?
Penuh sesak? hiruk pikuk? kotor?
Namun itu semua akan terbantahkan apabila kita mengunjungi sebuah pasar yang berlokasi di Surabaya. Yaitu PASAR BUNGA KAYUN SURABAYA yang berlokasi di Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Letaknya sangat strategis di pusat kota dan hanya berjarak sekitar 100 meter dari Monumen Kapal Selam Surabaya, dan 1 km dari Balai Kota Surabaya.



PASAR BUNGA KAYUN SURABAYA menyediakan berbagai macam jenis bunga dan rangkaian bunga seperti mawar, anggrek, tulip dan lain-lain. Adapun rangkaian bunga seperti BUNGA PAPAN SURABAYA , BUNGA BOUQUET SURABAYA, dan BUNGA STANDING SURABAYA.

Di pasar ini, pengunjung dapat memesan secara langsung bunga dan rangkaian bunga yang di inginkan. Bisa pula memesan secara online di SEKAR SARI FLORIST dimana telah tersedia galery produk beserta harganya. Harga pun bisa di nego dan PENGIRIMAN GRATIS AREA SURABAYA.

Pasar Bunga Kayun Surabaya memiliki sekitar 70 stan bunga dan workshop area. Toko yang berusia lebih dari 27 tahun adalah toko SEKAR SARI FLORIST yang berdiri sejak tahun 1998. terletak di Pasar Bunga Kayun blok B no 26, telah terpercaya menangani puluhan ribu rangkaian bunga dengan kualitas terbaik.

Adapun fasilitas dari Pasar Bunga Kayun Surabaya ini adalah, terdapat stan wisuta kuliner di sebelah selatan tepatnya di depan gedung Indosat dan beberapa stan batu akik tepat di belakang stan kuliner. Sangat termanjakan sekali apabila anda berkunjung ke Pasar Bunga Kayun Surabaya.

Sekian artkel dari kami, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar